Jumat, 06 Januari 2017

Serunya Janjian Bermain Poker Online





Serunya Janjian Bermain Poker Online : Baru saja saya mencoba bermain poker secara online disuatu website bernama Pokerclub88. Awalnya saya menganggap bahwa Pokerclub88 sama saja dengan agen poker online indonesia seperti lainnya, dan kebetulan waktu itu saya  memang pencinta permainan poker online uang asli, dan dahulunya saya merupakan pecinta permainan poker di facebook bersama Texas Holdem poker, sembari  beristirahat saya bbm teman saya untuk menanyakan keadaan karena pada waktu itu saya sendiri juga sedang bosan dan  ingin melakukan sesuatu yang seru dan kebetulan teman saya waktu saya bbm dia membalas  mengajak bermain poker online di situs poker online Pokerclub88, dan lalu saya mencoba mendaftar dan mencoba deposit senilai Rp 100 ribu dan dari situs munculah kegiatan baru saya. 

Pada waktu saya sangat terkejut karena saya mendapatkan uang deposit sebesar Rp 110.000 dan tentunya lebih besar 10% dari yang saya depositkan dan saya memilih  bank BCA sebagai satu bank partner, karena kebetulan saya memiliki klik BCA sehingga dapat dengan mudah bertransaksi bersama Pokerclub88. Lalu saya janjian bermain dengan teman saya tadi dan saya bermain di room yang memakai minimal buyin sebesar 100.000,- lalu saya memasukan semua uang yang saya depositan, dan beruntungya di putaran pertama bermain  saya berhasil memenangkan taruhan dengan nilai total Rp 800rban, sungguh suatu kepuasan bermain dengan modal hanya Rp 100.000 saja.

Rasa kebahagiaan pun muncul sejak saya mendaftar di situs agen poker online indonesia Pokerclub88 dimana saya merasa bahwa ini memang situs paling tepat dan tentunya paling ramai dalam mendatangkan uang melalui hobi saya bermain poker. Baca juga Laba Dicapai Dengan Modal Minim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar